Title Ad

Blog Ekonomi

Blog Ekonomi
Blog Ekonomi

Tuesday, March 19, 2013

Kebohongan EA


Berita ekonomi dari kawasan Amerika dan Eropa :

Aku benci untuk mengganggu Anda ketika Anda sedang bermain SimCity, tapi saya ingin menawarkan beberapa jawaban langsung pada topik: Selalu Terhubung-dan mengapa SimCity bukanlah pengalaman offline.

Siapa yang memberitahu Anda bahwa KAMI, ATAS PENGGUNA, akan seperti pengalaman mengatakan? Data banyak dan banyak orang mengatakan sebaliknya! Lihatlah Reddit Anda, lihatlah forum Anda, lihatlah RPS, kita lihat di mana saja! Bahkan GameSpot cuma kasih 5!

Selalu Terhubung-adalah perubahan besar dari SimCities masa lalu. Ini tidak turun sebagai perintah dari perusahaan dan itu bukanlah strategi rahasia untuk mengontrol pemain. Ini penting untuk visi yang kami punya untuk SimCity ini. Dari bawah ke atas, kami merancang game ini dengan multiplayer dalam pikiran - menggunakan teknologi baru untuk mewujudkan visi pemain terhubung di daerah untuk membuat SimCity yang menangkap dinamika dunia yang kita tinggali, sebuah global yang terus berubah, dunia sosial .

Melindungi pengusaha perusahaan Anda? Khas karyawan.

Kami menempatkan satu ton usaha untuk membuat simulasi dan mesin grafis yang lebih rinci daripada sebelumnya dan untuk memberikan pemain kota hidup dan responsif. Kami juga membuat penggunaan inovatif dari server untuk memindahkan aspek simulasi ke dalam awan untuk mendukung bermain daerah dan fitur sosial. Berikut ini hanya beberapa:
Kami menjaga keadaan simulasi daerah up to date untuk semua pemain. Bahkan ketika bermain solo, hal ini membuat interaksi antara kota sampai ke tanggal dalam pandangan bersama dari dunia.

Pemain yang ingin mencapai puncak spesialisasi masing-masing dapat mengandalkan kota-kota sekitarnya untuk menyediakan layanan atau sumber daya, bahkan pekerja. Seperti pemain lain membangun, kota Anda dapat memanfaatkan sumber daya mereka.
Pekerjaan besar kami mengandalkan kontribusi dari berbagai kota di suatu wilayah. Layanan terhubung menjaga kontribusi masing-masing pemain diperbarui dan perkembangan pada Pekerjaan besar bergerak maju.
Semua fitur sosial kita di dunia - tantangan dunia, peristiwa dunia, leaderboards dunia dan prestasi dunia - menggunakan server kami untuk memperbarui status dari semua kota.

Siapa yang butuh mereka? Beberapa anak yang ingin memiliki "prestasi virtual"? Aku tidak.
Server kami menangani hadiah antara pemain.

Aku tidak perlu hadiah, dan aku tidak akan memberikan hadiah. Saya lebih suka membangun kota saya SAJA.

Kami telah membuat pasokan dinamis dan model permintaan untuk perdagangan dengan menjaga Pasar Global diperbarui dengan mengubah tuntutan pada sumber daya kunci.
Kami memperbarui representasi visual masing-masing kota juga. Jika Anda mengunjungi kota pemain lain, Anda akan melihat yang paling up to date status visual.
Kami bahkan memeriksa untuk memastikan bahwa semua kota disimpan legit, sehingga bermain daerah, leaderboards, tantangan dan penghargaan prestasi dan status memiliki integritas.
Berbasis cloud menghemat dan akses mudah dari komputer manapun adalah keuntungan lain dari fitur kami terhubung. Anda dapat pop dari tempat kerja ke rumah, main game dan memiliki kota-kota Anda tersedia bagi Anda di mana saja.

Kecuali bahwa saya tidak bisa pop dalam pesawat, kereta. Kecuali bahwa saya harus memiliki koneksi internet yang besar di rumah, di kantor DAN, DAN di kafe, DAN di apartemenku, DAN di tempat teman saya. Belum lagi biaya bandwidth. Oh, dan KOTA SAYA dari Sim CIty 4 juga tersedia bagi saya di mana saja.

Hampir semua pemain kami bermain dengan kota yang terhubung. Tetapi beberapa memilih untuk bermain sendiri - menjalankan kota itu sendiri. Tapi apakah mereka bermain solo atau multiplayer, mereka tertarik dengan pengalaman kota terhubung. Dan Selalu-Terhubung menyediakan platform untuk fitur sosial masa depan yang akan bermain di atas daerah dan server.
Permainan kami meluncurkan hanyalah awal bagi kita - itu belum final dan itu tidak akan pernah. Dalam banyak hal, kami membangun sebuah MMO.

Massively menyiratkan ribuan pemain. Wah, 16 pemain adalah soooo besar!

Jadi, bisa kami telah membangun modus bagian offline? Ya. Tapi kami menolak gagasan itu karena tidak sesuai dengan visi kami. Kami tidak fokus pada "kota tunggal dalam isolasi" bahwa kita telah disampaikan dalam SimCities masa lalu. Kami menyadari bahwa ada penggemar - orang yang mencintai SimCity asli - yang menginginkan itu. Tapi kami juga mendengar dari ribuan orang yang bermain di seluruh daerah, perdagangan, komunikasi dan mencintai fungsi-Selalu Terhubung. The SimCity kami menyampaikan menangkap keajaiban warisan tetapi menangkap dengan terus meningkatkan teknologi.

Sayang sekali. Untungnya aku beruntung dengan REFUND

Kau dengar dari ribuan, tetapi Anda GAGAL MENDENGAR dari puluhan ribu yang MENOLAK IDE ANDA untuk menciptakan pengalaman ini harus-online.

Jadi aku akan menyelesaikan dengan yang lain berkat besar kepada semua orang yang terjebak dengan kami melalui peluncuran ini. Ratusan ribu orang membangun dan berbagi kota online sekarang. Dan apa yang Anda menciptakan hanya pukulan kita pergi. SimCity adalah permainan khusus, dengan komunitas yang sangat khusus pemain, dan kami bangga menjadi bagian dari itu.

Ah, banyak omong kosong dan kebohongan.

Dengan demikian, Anda masih gagal untuk berbicara LURUS TENTANG:
Apakah kita akan menyimpan jika Sim City 2.014 keluar? Atau ketika pemain mulai drop off?
Akankah ada akan ada modding? Apakah mereka mods dikenakan biaya?
Akan Moar DLC muncul? Ingat, keberadaan modding akan membuat DLC datang ke diperdebatkan! Siapa yang mau membayar untuk sebuah bangunan khusus jika mereka bisa membuatnya?
Mengapa kota begitu kecil?
MENGAPA TRAFFIC IS SO RETARDED?
GOODBYE EA.
Anda telah membunuh Kota Sim.

Selamat atas jatuhnya CEO Anda. Semoga Anda jatuh juga.

No comments:

Post a Comment